How to Draw Manga Vol. 10 Getting Started

0001(FILEminimizer)



Di tutorial kali ini , kita akan lebih serius dalam memahami cara membuat karakter senditi , background dan monster fantasi , sekaligus kita belajar cara memodifikasi setiap apa yang akan kita gambar ,,, saya bingung mau jelaskan bagaimana detailnya ,, karna saya juga tidak terlalu mahir dalam tutorial kali ini , jadi untuk lebih detilnya langsung aja kita lihat SS-nya :



0010(FILEminimizer)0011(FILEminimizer)0012(FILEminimizer)0039(FILEminimizer)0049(FILEminimizer)0051(FILEminimizer)0056(FILEminimizer)0062(FILEminimizer)0064(FILEminimizer)0065(FILEminimizer)0108(FILEminimizer)0122(FILEminimizer)


Gimana ? .. Bingungkan ? aku aja agak sulit mengerti maksud dari tutorial ini , maklum masih belum menjadi master hehehe Open-mouthed smile ,,, Semangat aja yah gan ? ,, ane juga akan berusaha sampai bisah mengerti … alnya ane sangat doyan menggambar ,,, SALAM sukses yahh gan …

Download Link :
How to Draw Manga Vol. 10 Getting Started : Google Drive   
Users Cloud
How to Draw Manga Vol. 10 Getting Starte
d : Google Drive    Users Cloud

Sekian Postingan hari ini , moga aja dapat bermanfaat bagi agan agan sekalian Open-mouthed smile ,,, ,, Di tungguyah How to drau Selanjutnya Open-mouthed smile ,,,,
maaf yahh ,, Untuk Volume 8 dan 9 , saya agak sulit mencarinya , jadi mungkin saya tidak akan menguploadnya ,, nanti aku ganti deh dengan how to draw manga more ,, menurut aku how to draw ini agak mudah di dapatkan Open-mouthed smile


JANGAN LUPA TINGGALKAN LIKE DAN KOMENTARNYA YAAAH GAN ??