How to Draw Manga Vol. 11 Maids & Miko

0001(FILEminimizer)

Masih Ingat Dengan How to Draw Manga Vol. 4 ??? ,, Yahh ,, Di Vol. 11 ini tidak jauh berbeda dengan volume 4 , Kita akan membahas , sudut pandang saat menggambar setiap orang dalam satu posisi dengan segalah arah dan gaya yang di gunakan ,, mungkin tahap ini sangat sulit di kuasai bagi para pemula yang akan mencobanya ,,, ingat sudut pandang sangat terpaku dengan 3 dimensi , perbesaran yang di alami selalu tidak sesuai dengan perkiraan kita , jadi berusahalah untuk menyelesaikan tutorial ini , soalnya butuh waktu berminggu minggu untuk menguasainya yahhhh Open-mouthed smile.. ini aku kasih ssnya biar tambah semangat belajarnya Smile

0016(FILEminimizer)0021(FILEminimizer)0043(FILEminimizer)0047(FILEminimizer)0050(FILEminimizer)0085(FILEminimizer)0099(FILEminimizer)0100(FILEminimizer)0130(FILEminimizer)0139(FILEminimizer)0140(FILEminimizer)0154(FILEminimizer)

Gimana Gan ?? ,, Luar Biasah kan ?? ,,,, Aku aja semakin pandai saat mempelajari tutorial vol 11 dan 4 ,,, aku sangat senang saat dapat menggambar karakter sendiri dalam berbagai sudut pandang , walau berpatokan pada sudut pandang kedepan , yang penting karya sendiri Open-mouthed smile … Buruan di download yahh gan ..

Download Link :
How to Draw Manga Vol. 11 Maids & Miko : Google Drive     Users Cloud
How to Draw Manga Vol. 11 Maids & Miko : Google Drive     Users Cloud



Sekian Postingan Kali ini , moga moga postingan ini dapat membantu agan agan yang membutuhkannya ,,, Open-mouthed smile ,, trimakasih atas kunjungannya ,, jangan lupa mampir lagi besok yah gann .. akan selalu update How to Draw Manga yang baru lohhh  ..

JANGAN LUPA TINGGALKAN LIKE DAN KOMENTAR YAHHH Smile